INFO:

Sedikit info buat temen yang buka blog aku.
nih berbagi duit $10 buat yang daftar aja kesini, gratis kok :
http://www.imcrew.com

Bobol Password DeepFreeze dengan 1 kali Klik

Kamis, 11 Maret 2010

Ini adalah pengalaman saya pertama kali melakukan dosa..hahah
Awal mulanya saya cuma iseng, karena pada saat itu saya sedang menunggu tes pengumuman kelulusan tes kerja.
Namun karena saat itu saya tidak lulus, jadi saya sedikit rada kesal akan hal itu dan juga sangat kecewa.
Nah, di dekat tempat saya lihat pengumuman, ada sebuah warnet yang identitasnya gak perlu saya sebutkan.
Sebenernya saya iseng saja maen disana, karena sedang boring.
Lama sudah saya Oprek - oprek tuh PC warnet, akhirnya timbul niat jahat saya buat menyabotase nih warnet.
Tapi saya sedikit ragu, karena PC di warnet tersebut terinstall Deepfreeze.
Iseng - iseng saya keluarin flashdisk dari tas saya, dan saya colok di kompi warnet tersebut.

Selanjutnya saya cari file UndepFreeze milik saya dan saya iseng mengaktifkannya, ternyata tadaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! Deepfreeze warnet tersebut hilang seketika dan tidak muncul.
nah saat itu langsung aja saya pasang Keylogger di kompi warnet itu dan hasilnya ( ya pastinya udah taulah apa yang terjadi),,hahahaha
Nih saya mau sharing - sharing buat temen - temen softwarenya...Silahkan Download Dibawah.



Download

0 comments: