INFO:

Sedikit info buat temen yang buka blog aku.
nih berbagi duit $10 buat yang daftar aja kesini, gratis kok :
http://www.imcrew.com

Download Avast Professional Edition 4.8

Rabu, 16 Desember 2009

wah, saat ini perusahaan - perusahaan besar di bidang IT trus berlomba - lomba bersaing mengeluarkan produk - produk andalannya. salah satunya antivirus yang tiap bulan bahkan tiap hari selalu berkembang dengan seiringnya perkembangan virus - virus yang tiap harinya terus berkembang. Tidak mau kalah juga antivirus - antivirus lokal pun ikut bersaing.
Karena banyak antivirus, saya yakin anda pasti bingung ingin menggunakan antivirus apa yang terbaik saat ini. Jadi disini saya cuma ingin berbagi pengalaman tentang antivirus, saya menggunakan Avast antivirus baru - baru saja ketika saya dapat seminar tentang demo hacking.
Disana saya di perkenalkan dengan antivirus avast versi 4, mengapa harus avast????
Saya juga nggak tau tentang antivirus - antivirus yang lain, tapi saya sudah menggunakan antivirus avast dan ternyata emank benar bagus karena antivirus ini bisa mendeteksi Spam, Virus - virus terbaru dan juga yang berbahaya seperti conficker.

cukup itu aja yang saya bahas, jadi siapa aja yang berminat nih saya kasi linknya dan semoga bermanfaat.

Download Avast Professional ( Freeware )

0 comments: