INFO:

Sedikit info buat temen yang buka blog aku.
nih berbagi duit $10 buat yang daftar aja kesini, gratis kok :
http://www.imcrew.com

Cracking Menggunakan Keylogger

Minggu, 13 Desember 2009

Hati - hati bermain internet di warnet, untuk kalian yang merasa nyaman dan aman selama berselancar di dunia maya dan padahal resiko anda sangat tidak aman karena tanpa sepengetahuan anda di warnet bisa saja disisipkan program - program yang seperti keylogger.

Seseorang dapat saja menyisipkan program keylogger di komputer warnet yang sedang anda pakai tanpa kalian tau.
Sistem kerja keylogger adalah semua kegiatan yang anda lakukan saat menjelajah di internet di rekam, misalnya anda sedang membuka Facebook dan untuk masuk ke Facebook tersebut kalian pasti mengisi form Email dan Password anda, nah! email dan password yang kalian ketik tadi di rekam oleh program keylogger yang terpasang di komputer kalian pakai dan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh pemasang program tersebut.

nih contoh program keylogger :
1. Ardamax keylogger
2. Award keylogger
3. PasswordFox
4. KGB keylogger
5. dll

Jadi seperti inilah seorang cracking mendapatkan target mangsanya, dengan mudahnya mereka mendapatkan password email, akun, dan No rekening bank anda.
Sekian yang bisa saya berikan informasi tentang keylogger, saya sebagai penulis masih orang awam alias newbie. Jadi mari kita bersama - sama sharing ilmu yang kita miliki. Komentar anda saya tunggu!

0 comments: