INFO:

Sedikit info buat temen yang buka blog aku.
nih berbagi duit $10 buat yang daftar aja kesini, gratis kok :
http://www.imcrew.com

Apakah Arti Keperawanan?

Sabtu, 11 April 2009

Saat ini kehidupan di sekitar kita sudah tercoreng oleh budaya - budaya luar yang berbau negatif, Seperti cara berpakaian, kehidupan di dalam bermasyarakat, dan kemewah - mewahan yang selalu mengikuti gaya hidup budaya luar.
Tidak panjang lebar untuk menjelaskannya, mengapa Keperawanan itu di zaman ini sudah tidak ada harganya??
banyak wanita yang telah menyiakan keperawanannya hanya untuk orang yang tidak pasti bahwa akan selalu hidup dengannya. Masa depannya hanya untuk sebuah kenikmatan belaka yang akan merusak masa depannya. Sebagian wanita berpikir pendek hanya sebuah keperawanan, namun apa yang telah terjadi akan membuatnya merasakan penyesalan yang sangat mendalam. Harga diri wanita untuk di berikan seorang suami adalah keperawanan tersebut, tidak heran di saat ini banyak perceraian terjadi dikarenakannya kepercayaan dan latar belakang dari pasangan itu.
Kota - kota besar seperti Jogya, Bandung dan Jakarta sudah sangat jarang ditemukan wanita yang masih virgin. Bahkan sudah pernah ada riset yang menyatakan bahwa di yogya 98,9% perempuan di yogya sudah tidak perawan.
bisa kita lihat saat ini orang yang pacaran sudah seperti pasangan suami istri yang baru saja menikah.
Bagi kalian kaum wanita, janganlah terpancing rayuan - rayuan yang gombal semata karena kalian berhak untuk menolah ajakan cowok tersebut.
Cowok yang cinta dan sayang sama perempuan adalah cowok yang bisa menjaga kesucian perembuat itu kelak dia akan menjadi pasangan hidupnya selamanya.
Jadi, pesan buat temen - temen adalah kuatkanlah iman kalian jangan percaya akan bual - bualan laki - laki walaupun saya ini juga lelaki.
Keperawanan yang terenggut, selamanya kalian itu akan menyesal.
sekian yang saya tulis di blok ini untuk kalian renungkan.

0 comments: